Sabtu, 17 Januari 2009

Trip akhir tahun

Di blog hari ini ada pergantian penulis, jika 2 blog sebelumnya ditulis oleh Riyandi Rahmantio maka blog kali ini saya ambil alih..

Perkenalkan nama saya Ilham, seorang pengangguran, yang memiliki jadwal cukup padat antara lain BTA, mengajar, membuat soal, jalan2 dengan angkatanku yang tersayang (2008) dan trip bersama WIC.

Pada suatu hari gw dan Idham sedang makan makan di circle K pasar tebet, tempat dimana kita biasa nongkrong. Hari itu Ryco sedang futsal di Planet Futsal Kelapa Gading (Futsal dimana orang2 sperti ryco dan kawan2 TIDAK MENGGUNAKAN KARTU PELAJAR, -ironis sekali melihat kehidupan gw yang bersusah payah nyari tukang fotocopy untuk copy kartu pelajar- hahaha)

Rencana awal hari itu adalah menemani Valdy a.k.a Jomul untuk "bertempur", tapi apa daya bung Jomul ternyata harus pulang dan tidak bisa mengikuti trip hari ini. Karena itu kita berencana akan menjemput riyandi di rumahnya di POndok Indah.

Setelah menunggu mobil Ryco yang cukup lama kami menuju rumah Riyandi di pondok Indah. Kami sedikit menyasar ketika mencari rumah riyandi. Tapi akhirnya kami menemukan juga rumah milik bapak Teguh tersebut.. Akhirnya kami ber 4 menuju medan pertempuran.

dan hari ini yang akan bertempur adalah .... IDHAM !! dan Ryco bertindak sebagai Driver..
sementara gw dan Riyandi menunggu dengan manis, hahaha

Dan dimulailah cerita horor itu. Untuk mengisi waktu gw online msn dan chat dengan teman2 gw. Tiba2 "penghuni" sana mendekati gw dan ngajak gw ngomong Berhubung gw orang yang baik hati dan ramah, gw ladenin aja mereka. Tiba2 mereka ingin melihat hp gw dan hp riyandi yang sedang gw pegang. dan mulai menanyakan harga jualnya. Gw yang terlalu naif belum juga mengerti maksudnya. Tiba-tiba Riyandi ngomong : "ham gw mau beli minum temenin gw skarang". RIyandi menarik tangan gw dan segera berjalan. "HAM!! MEREKA TU NANYA2 GITU MENJURUS MALAK HP LO" jelas Riyandi
Sumpah gw shock,, ampir aja gw dipalak bos2 mahakam. untung ada RIyandi, hahahaha
Thx to Riyandi

Gw yang masih shock bersama riyandi menuju KFC untuk makan dan menunggu ryco dan idham. Lalu kita makan gultik dan mengingap di rumah gw
Di rumah gw ada insiden tersendiri yaitu : ADA ORANG YANG PIPIS DI BOTOL DAN TIDAK MEMBUANGNYA" hahaha

oke sekian dari gw, mungkin gw ga selebai riyandi atau Om Hadon,, tapi ini cukup menarik hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar